.

.

4:08 PM
0

Press Conference & Book Launch A Kara-Venturous Novel 
Nulisbuku.com sebagai sebuah perusahaan jasa layanan penerbitan mandiri (online self-publishing print on demand) kembali menerbitkan sebuah novel yang berjudul “A Kara-Venturous Novel Taveling with Brad Pitt”.

Novel dan Adventure Cap of A Kara-Venturous Novel
Novel yang ditulis oleh Aliyah Dewi ini menceritakan tentang keindahan berbagai tempat di Indonesia yang dikunjungi oleh Kara. Dia merupakan tokoh utama dalam novel ini yang berprofesi sebagai seorang Humas di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta yang memiliki hobi backpacking. Sangat unik, karena antara hobi dan profesi sangat bertolak belakang. Selain dapat mengetahui keseimbangan dalam menjalani dua dunia yang berbeda tersebut, juga dapat ditemukan berbagai info dan tips untuk ber-bacpakcing yang terselip di balik cerita yang cukup membuat tersenyum lebar para pembacanya. Novel yang rencananya akan dibuat seri ini dapat dipesan secara online di @NulisBuku. Bagi yang ingin mendapatkan novel secara gratis, maka dapat menghadiri acara roadshow launching yang segera akan diadakan dalam waktu dekat.

Launching tengah berlangsung
Peluncuran novel fiksi tersebut diadakan di Pizza Express – Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 26 November 2014, pukul 15.00-16.30 WIB yang dihadiri oleh beberapa media travel dan travel blogger. Selain diskusi ringan mengenai isi buku, juga dibagikan 5 novel dan 5 voucher Pizza Express secara cuma-cuma bagi para media travel & travel blogger yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh MC.

“Tujuan dari berlibur adalah untuk relaksasi, menyatukan diri dan menikmati keindahan alam, menikmati fasilitas yang belum ada di kota atau negara tempat tinggal, menikmati wisata kuliner, atau bahkan dengan tujuan rohani”. Demikian ungkap Aliyah Dewi, penulis A Kara-Venturous Novel.



Berpose bersama pemenang A Kara-Venturous Novel



With team





0 comments: