.

.

12:57 PM
0

Sebenernya dari malam kita udah bingung mau ke mana lagi, sebelum nyampe di Christchurch, masih ada waktu sekitar 4 hari lagi, tapi kita ga mau rugi dan ga mau salah arah yang sampe bikin kita super boros, nah browsing-browsing temen gue nemu ada kolam air panas di area Hanmer Spring. Sebenernya gue ga mau kesana, karena cukup mahal juga tiket masuknya, iya per orang nya kena $30. Tapi karena temen gue ngidam banget mau kesana, ya gue bilang ngidam, karena dari kemaren-kemarennya dia bilang mau ke pemandian air panas, yang ga gue gubris sebenernya, sampe di hari yang kita ga tau mau kemana lagi sebelum mulangin mobil, akhirnya kita pergi dah ke sana, karena mengingat masih satu arah menuju ke Christchurch, so berangkatlah kita. Cukup jauh juga jarak yang kita tempuh dari Moeraki ke Hanmper Spring, sekitar hampir 5 jam.


400 km lebih hanya ditempuh dalam waktu sekitar 5 jam, nah kalo di Indonesia bisa 12 jam lebih ini :D

Hanmer Springs ini kotanya kecil, tapi adem gitu, jadi pas nyampe sana kita langsung bangun tenda di Hanmer Spring Top 10 Holiday Park, dengan biaya $23/ malam/ orang/ tenda, dengan fasilitas dapur lengkap dengan peralatannya, dan air panas yang ga lagi pake koin. Jadi kita nge-camp selama 2 malam di sini.

Keesokannya sebelum menikmati kolam panas yang udah di incar temen gue, kita eksplor ke Lewis Pass, dan sorenya kita langsung ke Hanmer Springs Thermal Pool yang tadinya kita pengen datang jam 8 atau 9 malam sampe midnite gitu, kan enak udah malem-malem yang dingin tapi ngangetin diri di kolam air panas, tapi ga tau nya buka sampe jam 9 malam aja.

Dan berikut oleh-oleh hasil dari eksplor Lewis Pass:


Lewis Pass, New Zealand

Sungai di Lewis Pass, New Zealand yang jernih dan adem

Salah satu sungai di Lewis Pass, New Zealand

Di manapun spotnya, selalu adem selama di New Zealand. Dan ini kita lagi di Lewis Pass

Salah satu landscape di Lewis Pass, New Zealand yang ga gagal di bidang kecantikan alam

Kesempatan datang lagi, mobil bisa diparkir di samping kali nan bening ini, jadi sekalian kita mandiin itu mobil :D
BERSAMBUNG di sini.

0 comments: